Parfum Pheromone Paling Bagus dari Amerika

Parfum Pheromone Paling Bagus dari Amerika - Saat ini parfum sudah menjadi kebutuh hidup masyarakat, dengan menggunakan parfum kita akan menjadi lebih wangi daripada orang pada umumnya.

Sekarang ini sudah ada yang namanya parfum yang mengandung pheromone.

Tahukah anda apa itu pheromone? Pheromone adalah hormon yang diproduksi secara alami oleh manusia untuk menciptakan daya tarik terhadap lawan jenisnya.

Tidak hanya manusia, hewan dan serangga juga memproduksi zat pheromone.

Cara mengeluarkan zat pheromone dalam tubuh sangatlah mudah, anda hanya perlu rutin berolahraga setiap hari, makan makanan yang sehat seperti buah dan sayuran, dan istirahat yang cukup.

Terdapat beberapa parfum pheromone paling bagus di indonesia, yang sudah teruji kualitas dan efektifitasnya. Dan kami sudah rangkum dalam 1 artikel.

Lalu apa saja merk parfum yg mengandung pheromone? simak dibawah ya.

Parfum Pheromone



Saya memperkenalkan kepada anda parfum pheromone asli dari USA yang bernama gold pheromone, saya mengenal merk ini sejak november 2015, karena pada waktu itu parfum pheromone di indonesia masih sedikit saya memutuskan menggunakan parfum ini.

Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman menggunakan merk pheromone merk gold. Saya akan menceritakan secara jujur sesuai pengalaman pribadi.

Penjelasan dan Review Gold Pheromone

Masculine : Karena saya adalah seorang pria, maka saya coba parfum pheromone masculine. Alhasil saya suka dengan aromanya. Pada awal mencoba parfum ini saya merasa sedikit pusing, mungkin karena belum terbiasa saja menggunakan pheromone.

Di website resminya mengatakan bahwa masculine bisa untuk "attract female and raise up her libido" artinya untuk membuat wanita tertarik kepada diri kita dan meningkat gairah seksual si wanita.
Pertama menggunakan masculine saya merasa jadi lebih percaya diri daripada biasanya. sering kali saya mendapatkan efek dari parfum masculine.

Wanita menjadi lebih respect kepada kita, bahkan waktu itu sekitar bulan desember 2015 saya baru saja putus dengan pacar. Kemudian saya coba iseng-iseng pakai pheromone dan bertemu mantan saya. You know what? alhasil mantan saya minta balikan! walaupun akhirnya harus putus 2 atau 3 bulan setelah balikan. Karena pada saat itu saya sedikit egois. Cintanya masih ada sampai sekarang, walaupun sudah putus lama dia masih ada rasa cemburu. Kenapa saya jadi curhat ya haha

Tapi jujur pheromone masculine terbukti memberikan efek kepada saya. Pertama kali membeli parfum masculine saya membuka boxnya dan terdapat secarik kertas yang berisi tulisan tentang ingredients / bahan pheromone yang digunakan. Saya melihat bahwa gold pheromone masculine menggunakan pheromone utama androstenone dan oxtocin.

androstenone adalah pheromone yang berfungsi untuk daya tarik, dan oxytocin adalah pheromone untuk percaya diri dan kepercayaan. Mungkin saya lebih percaya diri karena efeknya oxytocin.

Charisma : Seperti halnya masculine, ketika barang datang saya buka boxnya dan membaca secarik kertas yang terdapat didalamnya. Disitu tertulis charisma menggunakan pheromone androstadine yang berfungsi untuk cinta dan kasih sayang. Pada halaman website resminya tertulis "boost self confidence, earn respect and trust"  artinya meningkatkan kenyamanan, mendapatkan rasa horman, dan kerpercayaan.

Saat saya menggunakan charisma wanita menjadi pangling (tidak mengenal lagi). Ketika saya mencoba menggunakan charisma dan pergi ke suatu restoran di Jakarta. Ketika saya sudah selesai makan dan kasir mengatakan bahwa saya jadi terlihat kurusan. Padahal dari dulu saya memang kurus. Disini saya sudah menduga si mba kasir mencoba untuk bercanda dengan saya. Namun karena saya tidak tertarik dengannya, jadinya saya tidak tanggapi 'respon positif' tersebut, kalau ABG bilang sih (KODE) haha.

Charisma sepertinya tidak banyak memberikan efeknya kepada saya, namun bisa saja efeknya lebih baik ketika anda yang menggunakannya.

Dari segi aroma saya justru lebih suka charisma dibandingkan masculine. aroma charisma yang seperti wangi coklat tentunya bikin saya jadi lebih nyaman.

Feminine : Yang satu ini di khususkan untuk wanita, aromanya sangat enak. Wanita yang menggunakan feminine dengan mudah di kejar kejar oleh pria. Bagi pria hati-hati dengan wanita yang menggunakan feminine. Karena pikiran akan mengingat si wanita dalam waktu yang cukup lama. Di website resminya feminine memiliki fungsi "attract male and raise up his libido".

Pernah saya mendapatkan customer wanita yang membeli feminine, sorenya barang sampai. Dan malamnya sudah mendapatkan efek dari feminine. Dan customer saya ini mengatakan bahwa para pria jadi lebih mudah libidonya meingkat ketika ia menggunakan feminine.

Spesifikasi
Semua jenis memiliki volume 45 mili.
Kalau anda gunakan bisa sampai 3-4 bulan (rata-rata customer) tergantung pemakaian juga.
Saya sendiri malah bisa sampai 5 bulan lebih.

Keunggulan
Kalau menurut saya apapun produk dari amerika tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena Amerika apabila membuat suatu produk, tidak pernah main-main. Soal kualitas sudah pasti juara.

Harga
Rp.400.000/pcs diskon menjadi Rp.350.000/pcs + Bonus

Bonus
  • Cara Pemakaian normal dan spot yang biasa saya gunakan
  • EKSKLUSIF - Trik agar mudah mendapatkan wanita yang kita incar dengan mudah menggunakan pheromone [Sesuai pengalaman 2 tahun terjun dalam dunia pheromone] *trik tersedia untuk pria dan wanita*
Kami menjamin produk parfum pheromone asli dari Amerika. Barang dijamin original.


Pemesanan
Pin BBM : D8F08458
Whatsapp : 0859-2145-4238

Cara Pemesanan
Nama :
Produk yang dipesan :
Jumlah :
Alamat Lengkap :

Notelp :

Lokasi Kami dan Tentang Pengiriman
Kami berada di Jakarta, dan kami akan mengirimkan pesanan anda menggunakan JNE.
Kami menerima pemesanan dari seluruh Indonesia. Saat pengiriman tidak tertulis pheromone, perangsang, dll. Paket anda dijamin aman dan rahasia.

Produk lain yang akan boost Efek Pheromone 25X LIPAT

Copulins, molekul ini ketika dicampur kesalah satu botol parfum pheromone maka akan meningkatkan efek berkali lipat dari biasanya, membuat efek 'nakal', dan membuat mood diri kita menjadi lebih baik.

Copulins dapat digunakan pria maupun wanita, cara penggunaannya mudah. Anda hanya tuang 1 botol copulins ke parfum pheromone yang anda miliki saat ini.

Penjelasan lengkapnya bisa cek di google dengan kata kunci "copulins" maka akan ada banyak website luar negri yang membahas tentang molekul luar biasa yang satu ini.

Harga
Rp.150.000/pcs 10ml

Pesan copulins chat kami dengan "pesan copulins"

Silakan hubungi kami untuk pertanyaan dan pemesanan parfum pheromone.

0 Response to "Parfum Pheromone Paling Bagus dari Amerika"

Posting Komentar